Daisypath Anniversary tickers
Gw sempet bicara tentang cincin yang bakal dipake untuk pernikahan sama cami n keluarga gw...

Dulu waktu gw n cami pergi ke Toko Mas Kemenangan untuk cari cincin untuk tunangan, nyokap gw bilang kalo belinya yang emas kuning ajah coz nanti kalo mo ganti model cincin untuk pernikahan, cincin tunangannya mau dijual harganya gak turun banyak (katanya kalo emas putih qta beli lalu qta jual lagi harganya bakal turun)
Hmmm...karena gw emang gak ngerti ama hal-hal kayak gitu dan gw adalah anak yang berbakti sama ortu (halaaahhh...lebay *mode on*) akhirnya gw beli emas kuning (dengan harapan nantinya bakal dtukar ama emas putih..gw suka banget ama emas putih, kliatan elegan)

Tapi ternyata eh ternyata, mendekati hari pernikahan gw kayak sekarang ini, nyokap gw bilang cincinnya gak usah ditukar tambah sama emas putih, minta ajah sama pegawai Toko Emasnya untuk dicuci biar kinclong...lagian duitnya bisa disimpen atau untuk nambah-nambahin hal lain di samping beli cincin baru...
sempet sedih sih...tapi cami gw pun bilang emang bener juga kata nyokap gw...Bahkan cami bilang cincin qta juga bagus kok dek modelnya...
Ini dia cincin yan gw beli...Kliatan gak???


Hmmm kalo dari deket kayak gini (sample gambar dibawah)Kata-katanya itu akhirnya yang bikin gw sadar... dan kmaren ini kami berdua memutuskan untuk pake cincin tunangan ajah buwat pernikahan, lagian toh bedanya cuma kalo tunangan ditaruh di jari manis (kiri) dan kalo merit ditaruh di jari manis (kanan)...(menyenangkan diri sendiri...)
Oia, Toko Mas Kemenangan ituh toko emas langganan nyokap gw, jaminan banget, modelnya bagus-bagus, dan pelayanannya memuaskan...

Ini bukan promosi lho ya, emang bener kata orang jangan maen asal pilih toko emas, mahal dikit gpp, yang pasti ada harga ada rupa...

Gw pernah coba mampir ke mp nya Toko Mas ini http://www.weddingring.multiply.com/, kalo gw sih belinya di Toko Mas Kemenangan Pasar Kopro Tanjung Duren...


2 Responses
  1. adel Says:

    wah koq bisa sama yah ..aku weddingnya oct 2009 ini. bulan agustus kmrn baru jadi sih. ongkos murah cuma 300.000 dengan hasil yg rapi. km wedding kapan sis ?


  2. iya, emang termasuk murah tuh sist...
    Gw merit bulan november 2009 nih, dag dig dug rasanya...