Daisypath Anniversary tickers
Target gw slanjutnya adalah cari souvenir.

Ini gw harus turun tangan sendiri karena cami menyerahkan "kekuasaannya" ke gw. Dia sih paling bilang "up to you hunny..." (klasik...)

Pas liat di Gudang Souvenir, ada yang bikin gw tertarik nih (baik dari segi harga dan modelnya)



mug mungil tweety harganya Rp 1.900 sajah. Tapi terlalu childish gak sih???hue..he...he...

atau yang inih,


Dompet behel cina Rp 3.900

yang ini okeh juga,


Gelas dove besar Rp 6.800 (hwe...bagus yah...tapi mahal juga kayaknya)

Besok sabtu, hunting lagi (tanpa cami pastinya...hix..hix..)

Label: | edit post
3 Responses
  1. jeung,
    kalo mau hunting lagi,coba di pasar jatinegara deh...
    soalnya model gelas dove diatas tuh mirip sama souvenir gw.beda cm gelas gw agak gede dikit dan gw dikasih harga 5350/pcs. jauh lebih murah kan?kalo mau pesen gelas nya aja dikasih 4000 loh sama dia.packingannya bisa nyontek packingan dari fine souvenir yg pake paper bag.
    tapi kalo mau nawar nya lebih oke lagi, dateng nya jam 8 disaat mereka baru pada buka dan blm bnyk yg dateng.
    happy hunting...


  2. sist, thx banget ya..
    ngebantu banget usulnya.
    Well,kayaknya ge butuh waktu khusus untuk pergi ke jatinegara, coz jauuuhhhhh buangettttt ama rumah gw...


  3. adel Says:

    ehhhm buat weddingan ku juga pake gelas. bikin di mangga dua lebih murah lagi sis, aku dapet harga 3.200 include kain tille nya. bahan gelas nya udah doff .