Daisypath Anniversary tickers
Ini gereja gw, sekaligus tempat yang nantinya bakal jadi saksi bisu pernikahan gw..

Hmm...biasanya gw dateng ke sini tiap hari sabtu atau minggu untuk misa mingguan, but sejak gw ngurusin dokumen pernikahan, gw jadi makin "rajin" mondar-mandir ke gereja gw, tepatnya ke Sekretariatnya untuk ketemu Romo dan pengurus sekre nya.

Gw udah booking jadwal Sakramen Pernikahan gw untuk tanggal 7 November 2009, jam 08.00 pagi. Tapi kayaknya yang bikin gw pusing bukan masalah dekor nya tapi masalah urusan birokrasi yang agak membingungkan (maklum baru pertama kali ngurus ini itu...hue..he..he..).

Padahal untuk dekor, gw udah punya banyak angan-angan dengan berbagai macam bunga..Tapi ternyata, gak perlu lah, cukup dekor yang buwat misa mingguan ajah...(menghemat kocek *mode on*)

Lagipula, kalaupun bakal keluar duit untuk dekor, gw bisa patungan dengan 2 pasang capeng lainnya, coz dalam 1 hari ada 3 pasang capeng yang merit..(hue...banyak amat yang mo merit).

Yang harus gw persiapkan untuk persembahan di Gereja :
  • Rosario
  • Salib
  • Alkitab
  • Lilin
  • Bunga
  • Buah
  • Buku Misa
  • Souvenir untuk tamu
  • Snack

Ayo..ayo..semangat!!!!

Label: | edit post
2 Responses
  1. adel Says:

    haiiii... salam kenal yah... biasa buat decor gereja itu butuh berapa duit sih ? aku rencana oct 2009 ini say.thx infonya yah


  2. Tergantung sist, di gereja gw sih seikhlasnya, tapi standar di greja rangenya 750.000. Tapi ada juga yang pernah kasih 6 juta. Gak tau kalo greja laen.