Daisypath Anniversary tickers
Hari rabu kamis kmaren gw ngambil cuti dari kantor...(skalian ngabisin jatah cuti yang masih banyak...he..he..), alesan gw ke atasan, gw mo nguurus KPP (Kursus Persiapan Pernikahan).


FYI, KPP itu WAJIB dilakukan untuk capeng yang beragama Katholik, biasanya dilaksanakan beberapa bulan sebelum pernikahan. Tapi kmaren pas gw daftar, ternyata untuk bulan Mei udah full!!! waw..ternyata mo kursus ajah kudu rebutan tempat juga...


Oia, informasi lagi nih, kalo capeng yang domisili nya di daerah Jak-Bar dekenat 2, daftarnya sekarang (Mulai Mei 2009) di Sekretariat Gereja MBK, Kebon Jeruk, Jak-Bar.


Ada cerita lucu, awalnya gw n cami dateng ke Gereja MBK, sambil bawa formulir Perdaftaran yang udah ditanda tangani sama Romo di Gereja gw (MKK).
Label: | edit post
0 Responses