Daisypath Anniversary tickers
Ternyata merepotkan juga punya calon suami dengan "super big body"...

Tapi gw harus positive thinking...he's (still) the one...

Tadinya, untuk resepsi cami gw ituh mo pake beskap...gw mikirnya bakal kayak ashraff (suaminya BCL)...ixixixii...

Tapi setelah dipikir-pikir rasanya gak mungkin pake beskap dengan "memperlihatkan" perut ndutnya...(peace hunny...), akhirnya cami memutuskan untuk pake Jas ajah...gw pernah liat dia nih pake jas, dan...kliatan ganteng....(luph u...muah...muah...).
Kira-kira kayak gini modelnya (ambil dari Jeng Mitha...)



Gw udah hunting-hunting di internet, dan menemukan beberapa model jas yang gw pilihin untuk cami tercinta. Gw dapet dari :

KOKO Collection
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga 2
Lantai 3 Blok A No BA 32
Jakarta Utara

0 Responses