Daisypath Anniversary tickers
Kebetulan vendor ini rekanan nya Nia Catering (catering yang bakal jadi vendor gw juga).
Pertama kali datang ke tempat Bu Ninik langsung memutuskan OK untuk pake dia di acara pernikahan gw...(mungkin karena dia jago ngomong kali ya...ixixixixi...). Tadinya gw pengen pake Novi Arimuko....tapi alaaaahhhh mahal buanget...gak masuk budget deh bow..

But, gw liat koleksinya Bu Ninik lengkap banget lho, ruangan buwat pakaian adat daerah-daerah tertentu ajah sendiri-sendiri...(waw...). Ruangan pertama khusus untuk pakaian dan accecories adat Sumatra, ruangan kedua untuk adat Jawa dan Nasional, ruangan lain-lainnya untuk adat Padang, dll...kommmppllliiiittt pliiitt...

Untuk test make up, gw boleh 2 kali dan...gratis!!! ini yang bikin gw ngiler....dan ternyata gw baru tau kalo Dian Nitami dulu waktu merit juga di dandanin ama Ibu yang satu ini...

Sabtu kmaren gw dateng ke kawinan orang yang pake periasnya Ibu Ninik, dan gw liatin dari deket....cantik banget, make up nya halus, dan gak medok (menor maksudnya...).

Buwat yang lagi cari-cari perias, bole coba kontak :

Ibu Ninik telp : 706-27523, 08128427929
Jl. Hidup Baru Raya No.3
Rt 001/ 07
Gandaria Utara
Keb baru jak sel

Gw berharap sih gak kecewa dengan pilihan vendor ini.
Label: | edit post
4 Responses
  1. raxisme Says:

    wah! deket rumah nih kayaknya! ^^
    rias padangnya ok kah? ehhehe


  2. bagus sist!!!
    cantik banget (gw gak tau juga ya apa karena si mempelai wanitanya udah cantik), tapi overall make up nya halus...
    Oia, kebetulan resepsi pernikahan yang gw datengin ituh pake adat Padang


  3. valent...
    aku mutia, mau nanya dong aku rencananya mau pake riasnya bu Ninik. Nantinya yang ngerias itu ibu Ninik sendiri atau gimana? Ada charge lagi ngga kalo mau pake kebaya yang modelnya yang baru (example : kebaya panjang sampai ke lantai) soalnya aku udah ke sanggar ratu dan ternyata kalo pake model kebaya sekarang harus tambah 1-2 juta.
    kamu udah test make up? hasilnya gimana?


  4. Hmm..yang ngerias bukan buk Ninik say, bu Ninik ituh sudah tua, jadi yang makeup in asisten2 nya, kalo kebaya dari mreka (menurut gw) mahal charge nya, mendingan bikin sendiri, tapi kalo mau koleksinya Bu Ninik dia punya kok kebaya yang menjuntai sampe lengser gitu...
    Kalo test make up blom sist, rencananya 2 minggu sebelum hari H.