Daisypath Anniversary tickers
Sebenernya banyak pertimbangan sampai akhirnya memutuskan untuk menggunakan vendor Nia Catering.

Ada 3 vendor lainnya yang juga jadi bahan pertimbangan gw untuk dipilih, karena gw udah pernah liat langsung "cara kerja" mereka di lapangan.

Review untuk vendor-vendor Catering & Wedding package :

1. Widya Catering (telp : 021 68975929)

Makanan
Nilai : 8
Mmm...gw suka banget kakap asam manis nya enak, ada cita rasa tersendiri yang bikin asam manis ini beda ama yang lain. Makanan yang lainnya lumayan lah ya...tapi porsi gubukan nya termasuk gede lho...sampe begah makannya (apa karena gw lagi laper ya...kekekekek...), gw suka bakso dan somay nya...mmm...yummyyyy. Tapi empek-empeknya kurang kering gorengnya jadi rasanya pun kurang nendang.

Pelayanan
Nilai : 9
Keren....gw suka banget cara kerja mereka cekatan dan gesit. Pakaiannya pun rapihhh. Dan, pengawasnya bener2 aware.

Dekorasi
Nilai : 6
Gw gak gitu suka dekorasinya, terlalu biasa, bunganya dikit dan perhola jalannya (kayaknya) stock lama. Atau mungkin karena pengaruh paket yang diambil minimalis atau gimana.

Sanggar Rias
Nilai : 8,5
Cantik banget, make up nya gak menor dan halus. Katanya pake Sanggar Riasnya Bu Sasa, contact nya bisa tanya ke widya catering.

2. Jijoyu Catering
Address: Jl Sunter Kirana Bl I/1. JAKARTA
Phone : 021-6502014, 021-70806172

Makanan : 6,5
Menu buffetnya gak ada pemanasnya, jadi pas mau dimakan...behhh...dingin gitu, tapi gw suka sup nya (pake kapri).

Pelayanan : 6
gak terlalu cepat tanggap, piring2 kotor dan gelas kotor di atas meja gak cepet2 diberesin, jadi kliatannya "berserakan" dimana-mana. Tapi seragam pelayannya rapih banget.

Dekorasi : 8
Dekorasi lumayan bagus. Gak gitu terlalu banyak bunga tapi cenderung kliatan permainan kain di sana sini. Cukup minimalis tapi keren.

3. Nurmayasari Catering
Telp: 7981841. Cp: Mbak Nunuk : 08129162344

Makanan : 9
Eeeeeenaaakkkkk...puas banget TF di Nurmayasari catering. Tapi pas gw liat paket-paketnya...wew...mahal ya bow...gak jadi deh pake ni vendor.

Pelayanan : 9
Pelayanan rapih dan cukup cekatan.

4. Nia Catering (CP : Mbak Inggid 5493505) web :
www.niacatering.com

Makanan : 8
Mmmm...gw udah 4 kali nih dateng ke kawinan orang yang pake Nia, walopun kadang rasanya agak kurang stabil (kadang enak kadang biasa) tapi over all lebih banyak enaknya daripada enggaknya. Menu yang paling gw suka : ayam goreng bumbu bali...mmm nyummy, trus cream sup nya juga nendang, gubukan yang enak : somay, kebab, empal gentong....tapi soto betawi, sate ayam (yang kurang kering) gak terlalu enak. But, tetep ajah bikin gw jatuh hati selain makanannya lumayan enak, lokasi kantornya deket ama rumah gw, porsinya gede, dan muat ama budget gw.


Pelayanan : 8
Ok banget, cekatan dan gesit. Rapih pula seragamnya.

Dekorasi : 8
Baguuuuuuuussss......pergola jalannya gw suka banget.

Label: | edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    Valent, salam kenal ya say....waktu gw merit taon 2005 juga gw pake Nia Catering...