Daisypath Anniversary tickers
Waktu kakak cowok gw merit, bokap gw pake beskap jawa (yang ada keris di bagian belakang). Bokap gw seolah bener2 pengen menunjukkan identitasnya sebagai "orang jawa". dan itu terjadi juga sama rencana pernikahan gw ini.
FYI, gw merit pake adat Nasional dan bokap gw pun tadinya udah kepikiran untuk pake beskap Melayu (yang pake peci gitu lho), bahkan sempet liat2 beskap dan nyoba.
Tapi entah kenapa, gw dan keluarga agak gak sreg, kliatan aneh...he..he...
Bokap juga bilang begitu, akhirnya setelah ngobrol ma nyokap, beliau bikin 2 usulan pilihan :
  • Pake beskap Jawa (fotonya kayak gini, tapi ini bukan fotonya bokap gw)
  • atau pake Jas

Kalo gw sih terserah bokap milih yang mana, karena kan pernikahan gw pake adat Nasional.

Lalu gw diskusi sama Bu Ninik, beliau malah bilang "mbak kalo gitu, adatnya dibikin Jawa-Nasional ajah"...

Pas gw bilang ama bokap, langsung dech beliau bilang "o yo wiss bapak pake beskap aja ya..."

Duh, si bokap ini, gw juga maklum sih soalnya kan cami gw orang Batak Karo, jadinya bokap gw mo menunjukan identitasnya dia di depan keluarga cami gw. Kalo dari keluarga besar cami sih gak masalah...

Selesai tahap ini...

hooreeee.....

Label: | edit post
0 Responses