Daisypath Anniversary tickers
Gila nih...akhir2 ini gw mulai "menentang" nyokap gw...
Nyokap bokap gw sangat konservatif untuk urusan penampilan, dan beliau juga menerapkan hal yang sama ke gw.
Hari Minggu kemaren gw kondangan ma cowo gw ke Bidakara, yang punya hajat ini orangtuanya mantan direktur IndoMobil, kebayang donk gimana megahnya pesta yang bakal digelar (udah kliatan juga dari Model Undangan yang dikasih).
Hmm...gw memutuskan untuk pake
  • Sackdress mini,
  • anting panjang,
  • obi,
  • rambut dicepol kecil,
  • dan sandal hak tinggi.

Nyokap gw pas liat penampilan gw langsung ngoceh ngapain sih pake baju mini kayak gitu...mendingan pake clana panjang...

Wekkksss...clana panjang???Masa ke pesta pake clana panjang. Biasanya kalo nyokap gw udah ngomong gitu gw bakal ciut nyalinya, tapi kemaren nggak, karena gw merasa itu pesta besar dan gimanapun "cara berpenampilan" qta pasti jadi patokan pantas atau tidak untuk datang ke pesta seperti itu.
Akhirnya gw nekat tuh pake sackdress mini...hue..hue...gw udah dewasa, dan (bukan berarti harus menentang orangtua) tapi gw tau mana yang terbaik buwat gw.
0 Responses