Daisypath Anniversary tickers
Beberapa waktu lalu, ada temen gw bilang kalo foto pre weds ituh waktunya gak boleh jauh-jauh ama waktu hari "H"...

tapi gw (emang dasarnya mo ngapa-ngapain gak sabaran), pas kebetulan gw sekeluarga 'n cami liburan ke jogja tanggal 23 Desember 2008, trus jalan-jalan ke Mal Malioboro liat ada promo discount @ exotic studio jogja...mata gw langsung (tuing...tuing...) liat harga nya..

akhirnya jadilah gw n cami yang tadinya udah punya rencana kesana kemari mempersempit tujuan wisata qta untuk pergi ke exotic studio ituh.

Seneng banget!!! walopun hasilnya gak sebagus foto-foto di studio yang udah terkenal dan punya nama, tapi tetep ajah gak membuat gw menyesal... photo by bayoe photographer...
Ini nih beberapa foto gw n cami :

suiiiiitttt....suiitttt.... tetep gaya walopun kaki gw harus jinjit supaya ukuran tubuhnya gak kebanting sama cami...

duh...udah kayak ratu di kerajaan...kekekekek...

"tahan senyumnya ya mbak....sedikit lagi...biar hasilnya bagus..."

"si mas,perutna tahan dulu ya, biar buncitnya gak kliatan..."(peace...)"hun...do u want to marry me???" oouuhhh...so sweet...




3 Responses
  1. dins Says:

    valent.... exotic itu katanya tempat preweds nya zora yg arteeeiiissss itu loh heuheuheuue.... btw... ga niat utk foto kan tadinya? tapi kok bawa kebaya???? atau ituh property dari sana? ck ck ck....


  2. sori dins baru baca niy comment nya...
    itu properti dari exotic nya.
    Iya, si Zora itu juga pake costum yang sama kayak kebaya yang akuh pake...


  3. Bunga Says:

    make up nya bagus gak yah? harganya gmn?