Daisypath Anniversary tickers
weleh...ini pertama kali gw survey vendor undangan. Dari dulu gw punya angan-angan kalo suatu hari gw merit, gw mo bikin undangan hard cover...dan kmaren gw sempet bilang ama cami tentang kemauan gw ituh. Cami gw bilang kalo cetak undangan hard cover tuh mahal, lagian nanti juga ujung-ujungnya masuk tong sampah... (sedih *mode on*)

Tapi apapun yang dia bilang, gw kekeuh untuk bikin undangan hard cover, dan gw janji ama cami gw untuk cari vendor undangan hard cover yang murah tapi bagus. Gw dikasih tau temen gw kalo nyetak undangan di pasar tebet bisa murah...

Dan...akhirnya gw (yang amat sangat buta sama yang namanya "pasar") dan cami pergi ke vendor wahyu grafika pasar tebet. Hmmm...pas liat2 di wahyu grafika ternyata bagus2 modelnya (walopun sebagian ada yang modelnya pasaran) dan harganya lumayan masuk budget gw nih...

Contoh yang gw suka :

Tapi kata cami gw coba liat ke toko sebelah, bagus2 juga modelnya. Di toko ini (abadi card) ternyata ada model undangan yang cami gw suka. Tapi ada model lain juga yang gw suka.

Cami gw ini akhirnya mengalah dan bilang terserah gw...pilihan kamu akuh tetep suka katanya...halahhhhhhh..... jadi gak enak ati...
Duh, emang dasar sabar banget nih si cami...akhirnya justru gw yang ngalah dan bilang ya udah itu ajah, aku juga suka modelnya...

Sorry banget foto contoh undangannya yang udah fixed masih di HP... tapi kurang lebih kayak gini bentuknya (jadi amplopnya di tarik dari samping gituh)

Buwat yang lagi mo cari undangan yang murah meriah, cari di pasar tebet deh...


Abadi Card
Pasar Tebet Barat Lt. Basement No. 15-20 AKS Pancoran
Jakarta Selatan
Telp : (021) 8379 0730, 0815 9443392
abadicard@yahoo.com
Label: | edit post
0 Responses