Daisypath Anniversary tickers
Hmmm...dari dulu nyokap gw emang pecinta kebaya dan batik, udah banyak banget koleksi nya, dan ini juga yang membuat gw jadi kenal Bombay Textile yang di Mayestik.
Kalo kesana bisa lama banget (bukan karena milih bahan, tapi ngobrol dulu ama orang India nya...wexxx....dasar si nyokap).
Waktu kepikiran mo bikin kebaya untuk pesta adat, dan pemberkatan, gw tiba-tiba inget ama Bombay Textile ini, but, gw belum memutuskan untuk beli disana sih walopun corak bahannya disana bikin ngiler...masih ada dua toko lainnya yang mo gw liat-liat, di Citraland (lupa nama tokonya), dan Mall CBD Ciledug Tangerang.

Peringkat pertama diduduki sama Bombay (halah....)

Review kandidat vendor :

Toko bahan : Bombay Textile, Toko kain di Citraland Lt.2, Toko kain Mall CBD Ciledug

Penjahit : Tamaya Boutique, Wahyu Modiste (plus payet)

Rok Bawahan : udah punya
Label: | edit post
0 Responses