Daisypath Anniversary tickers
Pernah gak sih ngerasa kalo mendekati hari “H” makin banyak keributan yang terjadi baik sama keluarga maupun sama cami?

Fuuiiihhh…itu dia yang gw alami skarang. Kmaren gw dateng (again) ke Sanggar Rias Ibu Ninik di daerah Fatmawati, bareng sama nyokap-bokap dan cami.

Seperti yang sebelumnya gw tulis, gw bentrok masalah nuansa tema warna pernikahan gw sama nyokap. Capek? Ya!!!!pastilah…(apalagi kalo ributnya sama nyokap gw yang kekeuh banget orangnya).

Gw berkali-kali bilang mo pake kebaya resepsi warna merah marun. Nyokap maunya nuansanya warna broken white. Mungkin juga emang dasarnya gw n nyokap gw kepala batu kali ya??? Awalnya qta bedua sama-sama gak mau ngalah, tapi akhirnya gw juga yang “mengalah untuk menang” (hallaaaahhhh…lebay *mode on*)

Keputusan final, nuansa pesta pernikahan gw nanti adalah warna broken white…(hix…)tapi dengan syarat harus ada tambahan warna gold (biar kliatan elegan).

Gaun kebaya yang tadinya udah gw booking di Ibu Ninik dengan nuansa merahpun batal gw ambil, bahkan gak ada yang gw ambil sama sekali, coz model kebaya warna broken whitenya (koleksinya bu Ninik) gw kurang suka.

Well, gw berharap sih “rebut-ribut” kecil ini bikin gw makin dewasa, makin kuat, makin sabar, dan pastinya makin stress….ha..ha…

Langkah slanjutnya, review lagi undangan yang udah gw DP dengan warna merah marun jadi modifikasi warna broken white-coklat emas.


Kira-kira kayak gini warnanya,
Kalo diliat dari color pallete ini, kolom ke empat, baris ke 4..
Label: | edit post
0 Responses