Daisypath Anniversary tickers
wew...finally...

bisa "hidup sehat" juga...kekekekek...slama ini gw slalu makan sembarangan, apa ajah dimakan dan jarang makan buah (wekkkzzz parah *mode on*) tapi akhirnya gw menyerah juga, skarang lagi mencoba kembali ke jalan yang benar kikikikik...

kmarenan ini camer gw minta dibikinin jus apel, dulu sbenernya sering sih gw bikinin jus ini, but berhubung gw pulang kerja ampe rumah bisa jam 6 lewat jadinya gw rada malez (dasar calon mantu gak tau diri...). Tapi kmarenan dia bilang pengen banget minum jus apel (biasanya gw bikin sendiri di rumah gw trus gw bawain ke rumah cowo gw)...akhirnya pulang kerja gw mampir ke alfamart deket rumah, biasanya disini ada apel, tapi ternyata stock nya lagi kosong...hix..hix... fuuuiiiiihhh...cape dech...

akhirnya gw kepikiran beli yoghurt, dan yang gw pilih yoghurt danone Rp 2.000 / buah. Padahal dulunya gw setia berat ama yoghurt cimory (secara tiap bulan gw dapet jatah ni yoghurt dari kantor).
Yang paling gw suka, keunggulan dari yoghurt bikin pori-pori wajah lebih kecil, caranya diolesin ke wajah (kayak ngolesin masker) tunggu sampe kering,trus bilas pake air...dan taaarrrraaaa....langsung berasa cling deh muka gw.
FYI, yang gw tau dari
http://www.geocities.com/tethypermanasari/aneka_khasiat_yoghurt.htm yoghurt bagus banget buwat kesehatan...selain menurunkan kadar kolesterol, mencegah jantung koroner, melancarkan BAB, yoghurt juga mencegah kanker usus...wew...banyak yah.

Dan senangnya lagiiiiii....si bapak camer suka walopun dia bilang agak asem...ixixixixi...
Label: | edit post
0 Responses