Daisypath Anniversary tickers
"Selamat datang...silakan mbak..."

wew...harum wangi bunga-bunga langsung kecium....wangi banget....

Ini dia salah satu vendor gw untuk urusan perawatan pre wedding. Sebelum gw dateng ke tempat spa ini, gw googling dulu untuk memastikan kayak apa pelayanan dan paket2 spa nya...

Hmmm...sebenarnya waktu liat di internet, agak males juga...gw mikir ngapain sih pake prawatan2 sgala...udah mahal, lama pula...

Behhh...itulah gw, gw emang paling males berlama-lama di salon, biasanya creambath atau lulur gw lakukan sendiri di rumah, tapi gw mikir lagi, kapan lagi ya bisa di manjain kayak putri keraton, kalo gak sekarang?....

Akhirnya, gw datengin juga nih tempat spa...

Pertama kali masuk, gw pikir nih tempat kayak salon biasa...tapi...wwwooooww....keren!!! kedengeran lagu-lagu instrumental gituh.., dekorasinya juga "hommy" banget, dan mbak-mbaknya ramah-ramah...





Sebelum gw memutuskan untuk OK, gw tanya2 dulu seputar perawatan pre wedding di sini...

Mbaknya ngomong cas...cis...cus...banget, gw ampe ngangguk-nganggukk terus.. Dan, dari penjelasan mbak nya ituh gw malah jadi pengen buru2 spa...(ha..ha...terhipnotis juga..)

Well, ternyata gw harus susun jadwal dulu buwat paket perawatannya, dan gw di kasih diskon ama mbaknya....yyiiipppppiiieee....senangnya...

Paket pre wed yang gw ambil :
  1. Lulur tradisional (boleh milih)
  2. Creambath lumpur
  3. Perawatan payudara
  4. Ratus vagina
  5. Meni pedi
  6. Body Massage...

Dan dari harga 564 IDR gw cuman bayar 504 IDR...
nice...

Gw ambil untuk 3 x pertemuan, satu kali pertemuan 3 jam...

Yang mo coba, bisa contact ke :

Wulandari Salon & Spa

Ruko Puri Botanical Residence Blok H 7/8

Jl. Raya Joglo

Jakarta Barat 11640

Telp: (021) 58906403

Label: | edit post
2 Responses
  1. waduh...ini kyknya enak nih...tp jauh beut....


  2. emang tinggalnya di daerah mana sist?