Daisypath Anniversary tickers
Sebenernya gw pengen nangis nulis hal beginian. Hix...hix...aku terharu..

Barusan tanteku nelfon dari Jogja (pake HP ibuku coz ibu emang lagi liburan ke Jogja) :


Tante Ning : mbak, pa kabar?

Aku : baik, tante gimana?

TN : baik kok... Mbak, masalah souvenir mbak tenang ajah ya, nanti tante sama om yang urus. Masalah biaya juga gak usah dipikirin,biar tante ajah yang beresin. Duit yang kemarin mbak titipin, nanti buwat tambah2 hal lain ajah yang mendesak.

A : ya ampun tante, aku jadi ngrepotin...

TN : gak kok... Ini tante skalian mo tanya, souvenirnya mau di sablonin nama gak?

A : mmm...gak usah deh, nanti malah nambah biaya, lagian kan aku udah dapet bonus kartu ucapan terima kasih dari vendor undangan.

TN : gak nambah biaya kok mbak.

A : beneran? ya udah terserah tante sama ibu ajah deh...Maaf tante jadi repot...

TN : iya...tenang aja ya.


Thx God, semua karena berkah-Mu...
Label: | edit post
0 Responses