Daisypath Anniversary tickers
Sebenernya ini cuma acara kumpul2 n makan bareng temen2 lama dari gereja cami gw. Tapi temen2 ituh menjadikan acara ini sebagai ajang "traktiran" dari cami gw. Hwa...dasar cumi kalian!!!...
Tapi jujur...gw terharu, ternyata udah lama banget gak ktemu sama anak2 solid seperti mereka dan sekalinya ketemu, mereka dateng untuk memberi "selamat" sama cami gw yang notabene bahagia dengan moment (sensor) di hari ituh...

Awalnya bingung juga mo ngajak temen2 makan dimana...kalo makan di daerah selatan jakarta mereka udah sering juga. Dan akhirnya gw ambil keputusan untuk makan di Sandwich Bakar daerah Kembangan...wew...nice, ternyata mereka seneng!!!

Well, sbenernya kita ber-enam, tapi makhluk yang 2 lagi sibuk dengan HP dan sandwich masing2....Hiaaaaa....emang langsung diem deh kalo ktemu makanan...kekekekekkkk....

Ini pesenan salah satu temen cami, sapi lada hitam : (hmmm....maanntaappppp...)


Yang lebih bikin gw tambah seneng, mereka rela nemenin gw n cami ke rumah salah satu sodara cami untuk rapat tentang pernikahan. I really luph u frenssss....
Label: | edit post
0 Responses