Daisypath Anniversary tickers
Beberapa hari ini, gw agak stuck dengan persiapan pernikahan gw, paling2 cuma sibuk hunting di internet, atau menelepon CP dari vendor2 wedding gw.

Fuuuiiihhh...kayaknya udah mendekati "titik jenuh" dalam kegiatan ini.
Well, kali ini yang mau gw bahas tentang handbouqet yang akan gw pake waktu pemberkatan dan resepsi.

FYI, seperti sebelumnya yang udah gw critain, nuansa pernikahan gw nantinya adalah warna broken white. So, dengan konsep pesta adat Nasional, gw kudu mix n match sama handbouqet yang bakal gw bawa plus corsage panitia tentunya.

Ada model yang aku suka :
dan ini,

Waw...cantiknya!!! tapi gw blom tau kira2 bunga2 ini cocok gak sama kebaya broken white gw karena takutnya kliatan pucat dan mati warnanya.

Oia, biasanya handbouqet udah disediain sama perias dari Sanggar Rias yang kita pilih (tapi kena charge). Sejauh ini sih gw blom bilang sama Bu Ninik (perias gw), coz mo hunting2 model handbouqet lagi.

Gw sempet baca di id.88db.com , tentang tips pake handbouqet dan corsage :
1. Berikan informasi yang lengkap kepada florist anda atau misalnya toko bunga / tempat jual bunga atau bunga online sehingga mereka memiliki gambaran pernikahan yang seperti apa yang anda idamkan dan juga diskusikan warna beserta tema yang sudah dipilih.

2. Pilihlah bunga tangan seperti bunga hias yang sesuai dengan bentuk gaun anda. Warna rangkaian bunga tangan juga sebaiknya disesuaikan dengan warna tema pernikahan.

3. Apabila anda memutuskan untuk memakai rangkaian bunga tangan yang berbeda untuk pagi dan malam, anda bisa mengunakan warna yang lembut untuk pagi dan warna yang cukup berani untuk malam hari. Untuk malam dianjurkan warna berani karena warna lembut pada malam hari akan tampak pucat.

4. Jangan lupa untuk mempersiapkan spare karena kebanyakan pengantin gugup di hari pernikahan dan mematahkan corsage.

5. Pilihlah corsage yang sesuai dengan bunga tangan pengantin wanita. Untuk membelinya bisa di toko bunga / bunga online / tempat jual bunga atau akan lebih bagus lagi pada florist kepercayaan Anda.
Label: | edit post
0 Responses