Daisypath Anniversary tickers
Setelah sebelumnya gw foto pre wedding di Jogja, dengan konsep yang “njawani” banget, ternyata jiwa gw blom puas untuk menambah koleksi foto2 romantis gw berdua sama cami.

Yupppss…ini kali kedua gw kepengen foto lagi. Untuk foto pre wedding part 2 ini tadinya mo pake jasa temen Gereja cami yang notabene jago foto2. Tapi karena kmaren dapet gratisan foto sama JP (Juragan Photo), akhirnya tergiur juga dan udah deal sama JP tentang konsep dan tetek bengek foto pre-weds.

Konsepnya, gw n cami (sebenarnya sih ini pilihan gw, cami cuma bilang terserah gw…) mo ambil casual-romantis tapi dengan embel-embel background suasana pasar yang crowded banget…gak tau kenapa tiba2 ajah ide ituh muncul di otak gw …ha..ha….

Awalnya sih gw pengen terlihat “beda” sama foto pre wedding yang biasa gw liat. Dan, mo nunjukin juga sesuatu yang "qta banget". Gw yang shopaholic kelas berat dan cowok gw doyan banget jalan-jalan….kekekekekkkk…

Okay…bocoran dikit tentang foto pre-wedding (part 2) qta :
Photographer : JP (Juragan Photo)
CP : Mas Bowo n Mbak Oshin
Konsep : casual – romantic style
Lokasi : PGC (Pusat Grosir Cililitan) ambil bagian lorong, tangga, dan sunset di atas gedung.
Tanggal : 6 Juli 09
Jam : unlimited…seharian dan sekuatnya…

Gw berharap foto2 ini bisa ambil bagian dalam hidup gw n cami, dan kasih kenangan buwat anak-cucu qta nanti…

N semoga foto ini bisa “bicara” tentang kisah qta bedua…
Thx…
2 Responses
  1. aku mulai jam 6 pagi dah di lokasi...
    fiuh...kerja keras...


  2. huaaahhh...sist..jam 6 pagi? emang lokasinya dimana? konsepnya apa?

    duh,persiapkan diri dengan baik ya sist, biar hasil fotonya oke, jangan lupa bawa tetes mata ^__^