Daisypath Anniversary tickers
Kerjaan gw di kantor, selain sebagai accounting sejati, adalah utak atik blog dan "rajin" banget buka internet...(hue..he...)

Hari ini gw liat http://www.kapanlagi.com/, dan ada berita yang menarik perhatian gw...Resepsi Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Sekilas, gw baca, sempet bikin ngiler ya, resepsi Titi (katanya) menelan dana 3 M...(wowwww....) trus gilanya lagi, dia nyebar 1500 undangan (wowwwww laggiiii.....)

Hmmm...kalo dari pakaiannya, Christian gagah banget gak siyyyyh???? :) Jas nya terlihat "pas" di badan Tian pun gak kalah OK sama pestanya. Gw gak tau Jas ini rancangan syapa, tapi dasi dan warna gold nya keren abiiissss...

Nice pic...

Yang ini juga two tumbs top!!!!


Tapi ada yang gw gak suka, make up nya Titi aneh, dan keliatan banget warnanya belang antara wajah dan leher Titi. But, overall nilai yang gw kasih buwat Resepsi Titi = 9

0 Responses