Daisypath Anniversary tickers
Huahhhh...emang dasar nih gw mudah terpengaruh kalo baca postingan orang. Baru aja baca postingan Jeng Ira, tentang diet garam. Hmm...langsung kepengen!!!

Sebelumnya, gw pernah coba berdiet, waktu itu juga bersamaan dengan lagi pas sibuk2nya ngurus printilan dekor gedung. Pagi dan siang gw makan nasi seperti biasa tapi porsi nasinya dikurangin, trus malem cuma makan apel 2 buah sama obat kurus (mereknya Universal Fat Burn, beli di Century).

Mungkin badan gw gak kuat ya, langsung lemes gitu, dan akhirnya badan gw panas. Pas cek darah, ternyata gw gejala tifus...hix..hix...Tapi pas liat tentang diet garam punya Jeng Ira, gw ngiler banget bisa turun 7-8 kilo dalam waktu 2 minggu.

Target gw sih, setelah Pemilu, gw bakal coba diet ini. Gak tau bakal kuat atau gak, tapi gw pengen kurus....

NB : buwat Jeng Ira, wah two tumbs top deh, hebat euy bisa turun 4 kilo dalam waktu seminggu (iri *mode on*)


Arrggghhhh...help me!!! ada yang bisa kasi advise lain?

Label: | edit post
5 Responses
  1. waks... diet adalah hal yang paling sulit buat gw, kemaren sempet naek 4 kiloan krn akhir2 ini maruk makan, sampe gw disangka cacingan saking perut gw buncit...

    alhasil gw bener2 ngurangin porsi makan bu, (bukan diet) sarapan pake jus buah, makan siang dikurangi porsinya setengah, yang pasti ngemil distop, trus makan malem ngemilin tahu tempe dan ngga pake nasi.. hindari makanan berlemak...

    ngga nyampe seminggu berat gw sudah seperti semula, hohohohohow...


  2. hua...hebat amat 1 minggu bisa turun 4 kilo!!!!
    btw, sebenarnya gw takut klo mo diet garam, nti efeknya jadi gondokan (karena kekurangan yodium)...kekekekkkk...lebay gak siyh??? secara gw juga "salt-addict" banget nih.
    tapi, saran lu kayaknya Ok juga tuch, tapi berasa lemes gak sih jeng?


  3. dewiang Says:

    @valen: kok pake diet segala sih?? kan ga ndut?? ada juga gw yang harus diet tapi ga bisa susah bgt, tapi saran dari nanda ok juga sih ga berat-berat amat, hehehe secara tgl 28 juli mau foto sm juragan foto, smangat!! xixixi


  4. ngga lemes koq, soalnya porsi makan gw, gw ganti minum jus yang kentel banget kya jus mangga & jus jambu merah jadi selain cepet kenyang & menyehatkan, pencernaan juga lancar :D
    untungnya gw emang bukan tipe yang cepet ndut, asal ngga ngemil aja sih... lagian bu gpp koq beratan dikit, yang penting proporsional...


  5. @ dewiang : ha..ha...iya nih bu, gw termasuk orang yang gak puas diri. Btw, foto ama JP juga?welehhhh...akuh udah kmaren tanggal 6 juli ^__^

    @ nanda : thx banget sarannya, udah mulai nih gw melakukan "aksi" penurunan bert badan sesuai saran lu...smoga berat gw cepet turun..ikikikikikkkkk...