Daisypath Anniversary tickers
Hwaaahhhh...ini penawaran istimewa dapetnya dari rinchung (makasih ya sist...luph u so much dechhh).

Dan, puji Tuhan.....akuhhhhh dapet!!!!!

Jadi critanya gw chat sama rinchung, trus dia kasih tawaran foto pre wedding gratis ke gw. Emang dasar gw sukanya ama yang gratisan, langsung deh tanpa ba bi bu, kirim email ke
juragan_foto@yahoo.com isinya :
  • Nama
  • Nomor Handphone
  • Foto
  • Alamat rumah
  • Lokasi Pemotretan
  • Rencana waktu pemotretan
  • Konsep foto yang diinginkan

Trus gw send...n gak berapa lama, ada reply dari si juragan foto itu, dan gw berhasil mendapatkan gratisan ituh.....senangnya!!!!

Ayo..ayo...capeng yang lain, cuma kepilih 100 couples lho...

8 Responses
  1. say...
    aku dah ketemu sama orang JP nya.
    tadi kita ngomongin lokasi, konsep dan waktunya...
    aku foto tanggal 7 Juli 2009


  2. din's Says:

    aaaahhhh aku juga kepengeeennnnn! udah aku imelin sihhh... tapi belom ada balesan :( hikssss


  3. @ rinchung : uhhhuuiiii...selamet ya sist!!! akuh ketemuannya nti sore nih jam 18.30 ^__^

    @ andien : rejeki mah gak kemana sist, santai ajah... ^__^



  4. @ rinchung : sist...tiba2 terfikir di benakku, akuh pengen foto di keramaian pasar..kekekekekkkk
    tapi syukurlah, si JP bisa memenuhi keinginan akuh.
    Konsepnya casual-romantic. Akuh foto tanggal 6 Juli 09 (satu hari sbelum dirimu ^__^)
    di PGC (pusat Grosir Cililitan)


  5. Anonim Says:

    eh seriusan ini lent? waduhh kok tampak menarik ya..
    thanks infonya yaaa


  6. @valen: wkwkwkwk...nekad sekali...tapi pasti keren deh hasil nya...
    nanti liat yah...
    trus kata si JP ini, hasil yang kita cetak beserta frame nya akan jadi milik kita pribadi horeeee...senangnya...


  7. * All, Aku juga mo coba kirim. Mudah2an rejeki ya. Wish me luck