Daisypath Anniversary tickers
Beberapa bulan setelah gw tau bakal "dipinang" oleh pangeran idaman gw, ada satu keinginan gw untuk menjadi seorang wanita seutuhnya (jadi slama ini???....kekekekkkk).

Bukan brarti gw blom jadi wanita sebelumnya...tapi bahasannya lebih ke penampilan, dan emosional gw.

Hmm...seperti yang udah pernah gw bahas sebelumnya, gw adalah orang yang malas untuk "mengurus" tubuh apalagi masuk salon, nyentuh pintu nya ajah udah males...les...les...

Well, beberapa bulan terakhit ini, gw "rajin" banget merawat badan...so pasti bukan di salon, tapi i rumah gw sendiri.

Seminggu 2 kali gw pake lulur, supaya sel sel kulit mati di badan gw gak terlalu berlama-lama menempel. Hasilnya? wew...kulit gw jadi lembab, halus, dan kata cami badan gw wangi banget ^____^ Untuk yang satu ini gw pake Vivelle bengkuang :

Ok, abis ituh gw mandi.

Tahap selanjutnya, yang gw lakukan adalah maskeran. Masih dengan produk yang mengandung extrak bengkuang...masker mustika ratu
Rasanya beda banget, kulit jadi dingin, dan kinclong...


Nah, ini dia nih tahap yang bener2 membuat perubahan yang kliatan nyata banget di muka gw.


Gw beli rangkaian Olay. Awalnya gw ragu, tapi pas liat temen gw pake dan memang kliatan perubahannya, gw coba beberapa bulan terakhir ini. Hasil yang gw dapet : muka gw jadi gak berjerawat (padahal muka gw berminyak, dan rawan jerawat), lebih putih, dan kata temen2 kantor gw muka gw kliatan bersinar. Mereka malah nanya "lu pake bedak merek apa sih, kok kliatan nempel banget di muka?"


Rangkaian Olay yang gw beli :
Pembersih muka : cream cleanser Olay white radiance

Pelembap Olay White radiance

Trus kalo malem, pake ini Olay total effect night cream

Ini bener2 nyata banget hasilnya. Olay emang sedikit mahal, tapi gw gak nyesel pakenya.

Label: | edit post
2 Responses
  1. Anonim Says:

    Waaahh kamu rajin bgt valent.. Aku blom kepikiran untuk perawatan rutin niy.. Mau ikut jejakmu ah, mulai rutin merawat diri, hehehe.. ;)


  2. hwee...iya nih sist, lagi niat banget untuk ngerawat badan.
    Senangnya bisa memberi "dampak" untuk orang lain...
    Berjuang ya sist, sampai hari H tiba.