Daisypath Anniversary tickers
Yiiippppiiiiieeeee…..senangnya!!!! akhirnya jadi juga cami gw fitting pertama jas pengantin, dari kmaren emang gak sabaran banget liat hasil jaitan jasnya. Ternyata emang Melawai Tailor (Mayestik) TOP Banget.

Tadinya dapet rekomendasi dari Jeng Rara jait jas di Tonnico katanya hasilnya bagus…masih daerah Mayestik juga sih (kalo udah urusan kain dan jaitan, gw emang tergila-gila sama Mayestik) Tapi pas survey, pelayanan mereka tampaknya kurang memikirkan customer satisfaction ya…(menurut gw).

Well, setelah tanya sana sini akhirnya gw pilih Melawai Tailor untuk vendor jas pengantin cami gw. Pelayanannya pun uweeeeenakkk tenan. Ramah dan memuaskan.

Tapi karena memang baru fitting pertama, cami gw merasa beberapa bagian yang kegedean. Jadi cami minta dikecilin dikit bagian situ.

Overall, gw dan cami puas sama hasil dan pelayanannya. Blom sempet di foto nih jas nya, tapi model yang kami pilih kayak gini :

Nyontek koleksinya Wong Hang niy….kekekekekekkkk…
0 Responses