Daisypath Anniversary tickers
Gak kerasa udah 2 taun gw kerja jadi Accounting staff di Cimory. Sejauh ini semuanya “terlihat” baik-baik ajah, baik pekerjaan gw maupun keadaan lingkungan.

Gw kerja di sini dengan tingkat comfort zone yang luar biasa, muatan kerja yang gak overload, timbal balik yang lumayan dan kantornya deket sama lokasi rumah gw.

Tapi, ada beberapa alasan yang membuat gw mo resign dari tempat ini. Sampai akhirnya beberapa bulan lalu, gw apply lamaran ke perusahaan yang gw udah incer banget.

Indocare. Yup!! Gw jatuh cinta banget sama Indocare. Tiap kali gw lewat kantor ini, gw slalu bilang dalem hati ‘kapan ya bisa kerja di kantor ini?' dan beberapa hari lalu gw dapet panggilan untuk interview dan psikotest, gw bener2 jingkrak-jingkrak!!!! Dan gak habis2 nya mengucap syukur.

Well, mungkin gw memang serakah. Tapi gw gak mau keputusan yang gw ambil salah. Setelah kemaren diskusi sama keluarga, dan cami, mereka kasih masukan, tapi terserah keputusan gw. Anehnya, keadaan kantor gw, sejak beberapa hari lalu semakin baik dan makin membuat gw betah untuk stay di sini…

Gw baru sadar, gw makin cinta Cimory, makin cinta sama atmosfir di sini. Dan, keputusan final, gw akan tetap memberikan yang terbaik untuk kantor gw.
Label: | edit post
1 Response
  1. Bu, lo cimory yg di kebun jeruk bukan. Deket tol. Yg di ruko apa gitu namanya...
    Lupa gw, krn gw ud sampe interview ke 3 gagal tuh....
    Lo dibagian apa bu