Daisypath Anniversary tickers
Ballroom ini yang bakal jadi tempat resepsi gw....



Lokasinya bener-bener pas banget buwat keluarga gw, pertama kali gw liat langsung ballroomnya langsung jatuh cinta...

Pertimbangan gw saat memilih Gedung untuk resepsi :
  • gw pengennya langit2 nya tinggi
  • dan tiang-tiang diusahakan jangan ada di dalam ballroom
  • AC sejuk (gak terlalu dingin/ panas)

Kalo udah ada 3 unsur ini, gw udah puas banget dech.

Walopun gak terlalu gede,tapi gw merasa hommy banget... kenapa? soalnya ballroom yang kita sewa itu bener2 full satu lantai (kami sewa lantai 8) udah komplit ruang make up sendiri, WC sendiri, lift 4 buah, pantri sendiri, mushola, ruangan santai keluarga, smoking area...dan (of course) strategis.

hmmm...walopun harganya memang agak menguras kocek. Tapi keluarga gw pun udah sreg ama ballroom ini.


Dan yang bikin gw tambah seneng, ternyata eh ternyata mereka rekanan nya Nia Catering (gw survey vendor catering dulu sbelum gedungnya...wekzzzz...-red)


Ini contoh gambar ballroomnya pas lagi ada kawinan....(pake Melani Catering...)


lumayan luas menurut gw...kapasitasnya hampir 1000 orang...


lift utamanya ada 3, yang untuk keluarga ada 1



Dekorasi meja buffetnya...

Label: | edit post
2 Responses
  1. Anonim Says:

    hai, salam kenal..

    aku melisa, bagus bgt ya gedung gramedia...jd tambah naksir nich. aku rencana mau nikah thn 2010. Bisa minta tolong kasih rincian gedung + catering + dekorasi habis brapa kmu semuanya? kmu pesan cateringnya brapa pax? nia catering ok bgt ya?

    Thanks,
    melisa
    (melisa_hadinata@yahoo.com)


  2. Unknown Says:

    hai aku sama dengan melisa hehehehe mau tau rinciannya dan bonus2 yg di dapat kalau beleh ke usagi.chibusa@gmail.com

    Tq yah