Daisypath Anniversary tickers
Fuuiiihhh...setelah gw "sibuk" mencari vendor souvenir dan mencoba "menata" kembali hidup gw yang tertekan dengan emosi sesaat, akhirnya gw fokus lagi ke printilan pernikahan gw.

Well, dari awal memang sbenernya gw bingung mau sanggul yang kayak apa waktu pemberkatan dan resepsi. Secara ukuran tubuh gw dan cami bedanya jauh banget.


FYI, tinggi gw cuman selehernya cami. Hwaaa....kebayang donk...betapa "rendah" nya akuh (hix..hix..)


Ini yang sempet bikin gw bingung untuk menentukan dua hal. Pertama, berapa tinggi hak sepatu yang akan gw pake padahal gw harus stand by dari pagi ampe sore. Kedua, sanggul setinggi berapa meter yang harus gw pake.


Hwa....parno juga nih gw. Kalo untuk tinggi hak sepatu gw, gw blom bisa menentukan, tapi kalo untuk sanggul, kebetulan gw liat webnya
Puri Kamaratih foto pernikahannya Nadya & Rizal. Oh...akyu suka sanggulmu Nadya!!!


Ini dia fotonya Nadya :


Gimana? tinggi kan sanggulnya????? atau kurang tinggi kali ya???

Sejauh ini, gw blom terpikat sanggul yang lain karena yang ini kliatan simple dan elegan. Dan tentu saja cantikkkkknyaaaa....

Label: | edit post
0 Responses