Daisypath Anniversary tickers
Hmm..punya nyokap yang keras kepala (sorry mom...) kadang menjengkelkan ya, apalagi kata cami sifat gw mirip sama nyokap (ohhh...no...).

Tapi ini juga yang sedikit "menginspirasi" gw untuk bertindak sesuatu. Sabtu kemaren gw (masih juga) bentrok ama nyokap tentang salah satu konsep pernikahan gw.

Biasanya sih, gw harus tarik napas dalem2...whuh hah...whuh hah...untuk menghilangkan kejengkelan gw ama si nyokap. Tapi kemaren ini, gw jadi merasa bersalah sama nyokap tercintahhh...(hix..hix...) dan gw berinisiatif untuk ngajak nyokap makan di DADU Seafood, secara gitu lho nyokap gw seafood lover!!!. Ada yang tau DADU Seafood???mungkin cuma orang ciledug/ tanggerang yang tau...kekekekek...but, it's really recomended.

Finally, gw berempat (cami, nyokap, bokap) pergi ke situ. Nyokap gw ternyata antusias banget. Menurut gw ini salah satu cara "minta maaf" dan menebus kesalahan gw sama ortu. Dan juga salah satu cara untuk makin mendekatkan cami sama nyokap. ^____^ luph u mom...muahh...muahhh...


DADU Seafood
Kompleks CBD Ciledug
Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 93
Tangerang, Indonesia
Label: | edit post
2 Responses
  1. azkafannan Says:

    Bu..Lo tinggal di ciledug?Pasti tau dong komplek langganan banjir di Ciledug?Gw tinggal disana lohh,,hihihihi..Dirimu tinggal dimana emangnya?


  2. hwe...tinggalnya di Ciledug???
    kalo gw tinggalnya di Joglo, yang deket menara Metro TV..
    ternyata dunia sempit ya!!