Daisypath Anniversary tickers
Hari minggu kemaren, gw treatment di salon (untuk pertama kalinya...ha..ha...parah!!)

Tapi bener lho, seumur-umur baru kali ini "merasa" diperlakukan bak putri raja, biasanya gw creambath n luluran sendiri di rumah, tapi kali ini gw bener2 dilayanin...yummyyy banget rasanya...swegerrr. Gw treatment di Wulandari Salon n Spa di cabang Ruko Botanical Junction (sbelumnya pernah gw bahas), karena berhubung pengen nyoba dulu, jadi gw cuman ambil totok wajah, scrubbing, dan hair mask.

Overall, enak banget, pijetan mbak nya mantap deh, gak rugi ngluarin duit buwat acara kayak "gini", coz gw berasa rilex dan nyaman banget di tempat ini walopun tempatnya gak gitu luas.

So, buwat yang mo perawatan, gw kasih tips niy,

  • mendingan reservasi dulu biar pas dateng bisa langsung dilayanin coz biasanya untuk perawatan Sabtu-Minggu rada rame.
  • kalo yang pake perhiasan, mendingan dilepas dulu deh (esp. anting, cincin, jam), daripada copot waktu di treatment.
  • matiin hp, biar "total"

Selanjutnya, selamat menikmati...

Label: | edit post
0 Responses