Daisypath Anniversary tickers
Tingkat stres gw kayaknya makin kronis nih,...rencananya gw mo bagiin undangan ke keluarga cami hari Sabtu tanggal 3 Oktober coz ada acara Pesta Adat Karo (pemberian marga Batak buwat gw).

Tapi, kmaren sempet telpon sama vendor undangan gw,...

"waduh, mbak, blom sempet kita kerjain, tukang cetaknya masih libur lebaran..."

wekkkksssss....gimana nih..padahal acc undangan gw udah 2 bulan yang lalu, tapi karena mreka salah cetak (di denah lokasinya harusnya "SILOAM HOSPITAL" tapi dicetak sama mreka "SILAON HOSPITAL" padahal untuk hal2 lainnya di undangan gak ada masalah....

Gw desak mereka, kayaknya malah lebih galak mreka daripada gw,

Gw bilang, "Mas, bisa dipercepat gak prosesnya, kira2 kapan selesai?"

Mereka bilang,"tanggal 2 oktober ajah diambil...."

Oh M-Y G-O-D!!!! tanggal 2 itu satu hari sbelum acara adat...nih orang gimana siyh...

Akhirnya (karena skarang lagi blajar ilmu sabar) gw bilang, "Ok, hari Rabu saya follow up mas lagi ya, kalo bisa udah jadi...soalnya tanggal 2 qta udah ngurusin hal penting lainnya..."

Duh, smoga hari Rabu udah bisa dikelarin....(I hope...) Amin.
Label: | edit post
0 Responses