Daisypath Anniversary tickers
Ini dia, stelah kami memutuskan untuk pake CD lagu ajah, akhirnya gw googling lagu-lagu romatis yang bakal diputer di resepsi pernikahan kami.
  1. Martina Mc Bride - My valentine
  2. Barbara Striesand feat. Bryan Adam - I finally found someone
  3. Susan Wong - How deep is you love
  4. Norah Jones - Don't know why
  5. Shania Twain - Forever and for always
  6. Celine Dion feat. R.Kelly - I'm your angel
  7. Whitney Houston - My love is your love
  8. Mariah Carey - Alway be my baby
  9. Vanessa Williams - Save the best for last
  10. Mehreen Zahid - Time of your life
  11. Laura Fygi - Dream a litle dream of me
  12. Kelly Clarkson - A moment like this
  13. Mariah Carey - One sweet day
  14. Celine Dion feat. Julio Iglesias - When I fall in love
  15. Gita Gutawa - Sempurna
  16. Donna Lewis - At the beginning
  17. Diana Ross - If we hold on together
  18. Keedie - I believe my heart
  19. Warna - 50 tahun lagi
  20. Jennifer Rush - Power of love
  21. Mariah Carey - Honey
  22. Lea Salonga feat. Brad Kane - We could be in love
  23. Mariah Carey - I'll be loving you long time
  24. Melissa Manchester - Looking through the eyes of love
  25. Nat King Cole - Unforgettable
  26. Ost. Aladin - A whole new world
  27. Shania Twain - From this moment
  28. Shirley Carvalho - How deep is your love
  29. TLC - I miss you so much
  30. Vina Panduwinata - Aku makin cinta
  31. Whitney Houston - Can't live without you
  32. Whitney Houston - The greatest love of all

Untuk prosesi awal masuk ke Ballroom segaja kami memilih lagu My Valentine nya Martina Mc Bride karena lagunya dalem benerrrr...

0 Responses