Daisypath Anniversary tickers
I'm so sad...

Hix..hix...sejujurnya gw sangat merindukan mereka, teman-teman seperjuangan gw di kantor ini.

Tiba-tiba ajah inget sama mereka, dan gw cuman bisa tersenyum kecut. Skarang tinggal gw yang masih (mencoba) bertahan terus di kantor ini, sementara mereka sekarang sudah melebarkan sayapnya di tempat lain.

Sebenernya skarang udah mendingan rasanya "ditinggal" mereka, tapi ketika tau mereka gak enjoy sama tempat yang baru, batin gw jadi terluka untuk kedua kalinya, terutama teman terbaikku, Linda. Sampai saat inipun gw merasa "berkewajiban" untuk kasih support ke dia, karena dia sampai sekarang masih sering bolak-balik WC di kantor barunya untuk nangis menahan kangen.


Oia, satu lagi, temen gw yang satu ini juga sepertinya gak akan dateng di resepsi gw nanti,...(tambah sedih *mode on*) coz dia mo sekolah lagi di luar, ambil gelar Master. Hix...

si linda yang pake baju putih...

Well, gw yakin kalian tau gimana rasanya kehilangan dan ditinggalkan. Ketika mereka jadi satu bagian dalam kehidupan gw, ketika acara Renungan Pagi gw harus berjuang mempertahankannya sama (hanya) segelintir orang dan akhirnya gw menyerah, ketika gw harus makan siang dan menjadi sibuk sendiri dengan lauk-pauk gw...


Hmmm....tapi untunlah gw gak bener2 menyesal membiarkan mereka terbang jauh. Beberapa dari mereka justru menemukan zona nya.

Christine, Debby juga udah resign

acara perpisahan sama Linda

Label: | edit post
0 Responses