Daisypath Anniversary tickers
Ini dia nih tahap lanjutan dari "penjelajahan" barang murah tapi berkualitas.

Bener2 Thanks God banget dech, gw akhirnya menemukan warna kebaya seragam panitia & keluarga yang pas banget sama tema pesta gw nanti (senangnya...).
Dan, bahannya bener2 TOP banget kualitasnya.

Yang gw beli kemaren :
Untuk keluarga : 18 bahan kebaya brokat korneli warna kuning gading(@ 2 meter)

Untuk panitia : 11 bahan kebaya brokat korneli warna putih gading (@ 2 meter)

Untuk long torso : 29 satin warna coklat muda (@ 1 meter)

Kebaya pengantin : 1 buah tile korneli Perancis warna putih (2,5 meter) + long torso

Kebaya pengantin : 1 buah tile korneli Perancis warna kuning gading (2,5 meter) + long torso

Kebaya nyokap dan besan : 2 buah tile korneli Perancis warna coklat muda (2 meter) + long torso

Rompi cami : 1 buah satin warna kuning gading (1,5 meter)

Gw gak usah sebut yach dana yang gw keluarkan, tapi tempat yang gw beli (menurut gw) recomended banget untuk cari seragam dan kebaya pengantin. Masih satu group sama Bombay Textile (Mayestik) tapi harganya jauh di bawah harga si Bombay Textile (dengan bahan dan kualitas yang sama).


Kalo yang mo cari, bisa liat2 ke :

Queen Tex
Pertokoan Kospin Jasa Aryamatek Blok A/ 4
Jl. KH. Wahid Hasyim, Cipadu, Kreo, Tangerang

Telp : 730-9524

Label: | edit post
4 Responses
  1. wulan Says:

    Tuhh kann...dah beli seragam kannn....hehehe...duhh gw kapan yaaa???hihihi


  2. Itu pasar yg di ciledug belkang giant bukan ???


  3. @ wulan : sist...kena sindrom "males" ya???
    ha.ha..ayo donk semangat!!!
    kalo ada waktu, survey dulu ajah ke pasar2 khusus jual kain, sapa tau harganya bisa lebih miring... ^__^


  4. @ ade : yupsss!!!! bener banget sist, itu yang dibelakang Giant..