Daisypath Anniversary tickers
Hi..hi...hampir 3 minggu merit, ternyata banyak hal yang (akhirnya) keliatan juga (jeleknya)...

Hidup sama pribadi yang sangat berbeda sama kita memang gak gampang...huweehhhh *mulai mengeluh*, harus banyak penyesuaian dan stok toleransi yang ditambah terus ukurannya...

Ternyata eh ternyata...suami gw itu,
* sebelum tidur, suka banget sweeping punggung gw, kalo ada jerawat bandel nongol mendadak di punggung, langsung deh dipencet...bangga banget kalo ditulis di jidat
HOBBY : MENCETIN JERAWAT!!!

* "rajin" bikin pulau-pulau kecil di setiap bantal tidur gw, dan saban pagi gw kudu ganti sarung bantal...hixx..

* Oh my God...si bebong (alias bebeb) ternyata suara ngoroknya sampe 2 oktaf (mengalahkan Mariah Carey...halllaahh...Dibangunin gak mempan, ditabok baru deh "sadar" (maafkan akuh saiankkkk)

* Suka "balet" kiri kanan, guling sana guling sini, uget-ugetan kayak ulet, sebodo amat ada bini di sebelahnya, ukuran tempat tidur yang lumayan gede tetep ajah bikin gw berasa kesempitan dan langsung teriak, "ya ampyunnnn bebebbbbbb!!!!"

* Sebelum bobo, gak pernah absen update status dulu di FB yang bikin orang-orang salah persepsi & comment yang aneh-aneh dan "menjurus"....

* Pas bobo, tubuhnya kayak ikan paus terdampar...hihihi...*peace bebong!!!*

* Pagi-pagi jam 5, suka bangunin gw, trus bilang "ayang, laper neyhhh, ada makanan apa di pantry? makan yuk..."

Kata suami gw, si nenek centil ini,
# hampir tiap malem, kata si bebeb gw suka ngigau...
bebong : "hun, tadi malem kamu mimpi apa seyh, kok nyuruh akuh tidur di bawah, tega amat...udah gitu gak nyuruh aku naik lage ke tempat tidur." *teganya dirimu*
ayang : "masa??" *dengan tampang tak bersalah*
bebong : "iya, akhirnya aku tidur di lantai ampe pagi, baru naek tempat tidur jam 4 coz kedinginan...Kamunya pules banget" *sadis amat gw*
ayang : "hweee...masa siyh? *masih gak percaya* maaf ya bebeb, tapi kok aku gak ngerasa ya?"
bebong : "yo wiss, gak pa pa.." *sabar, mengelus dada*

# demen banget di elus-elus di bagian kaki, abis itu langsung pergi ke alam mimpi...

# kalo udah bobo, sikap tubuh gw bisa gak berubah sama sekali ampe pagi...huaahhh, hebat amat gw, *baru nyadar*

# Gak suka pake baju tidur, lingerie, atau sejenisnya ituh, karena kliatan "maksa" dan malah gak seksi *masa siyh, beb? yakin* lebih seksi kalo pake kaos yang kegedean dan celana super pendek *bagus deh, favorit banget sama 2 barang ini ^_^*
0 Responses