Daisypath Anniversary tickers
Pictures of Us Yippiieee...akhirnya, setelah beberapa minggu "vakum" coret-coret di blog, gw rindu banget nulis-nulis.

Ini review di gereja gw pas acara pemberkatan perkawinan.

Pemberkatan gw dipimpin sama Romo Yulius Agi Haryanto, O.Carm (jujur, gw seneng banget akhirnya bisa pilih Romo ini untuk acara pemberkatan gw).

dekorasi mobil pengantin & Gereja (thx to Ornata, we love u full!!!)



perarakan masuk menuju Gereja

berkat dari Romo, ucapan janji nikah, dan sungkeman

Ini acara yang paling menyentuh hati semua keluarga & tamu undangan. Waktu gw baca janji nikahpun, gw langsung berlinang air mata, "Dihadapan Allah dan semua yang hadir di sini, saya, Valentina Dyan Permatasari, menerima engkau, Benedictus Tersena Mada Tuah, menjadi suami saya. Saya berjanji selalu setia kepadamu seumur hidupku, dalam suka maupun duka, dalam untung dan malang, di waktu sehat maupun sakit. Demikianlah janji saya ini."

sungkeman

doa di hadapan Bunda Maria

foto-foto

Label: | edit post
0 Responses