Daisypath Anniversary tickers

Slama membuat blog ini, ada satu hal yang menurut gw sangat menguntungkan, gw bisa menuangkan seluruh curahan hati gw.

Well, salah satunya hal ini (yang sangat mengganggu), Undangan gw udah beredar di kalangan kantor...dan karena keterbatasan undangan dan porsi undangan buwat temen2 gw sangat minim, ada beberapa "oknum" yang bertanya, "lho kok gw gak dapet undangan?"

Gw cuman bisa diem, belagak gak denger...habisnya bingung juga mo ngomong apa..

Salah? i dun know...dan cami pun udah bilang sama gw, saat nanti gw bagi undangan ke temen-temen, maka gw juga harus siap & tebel kuping sama omongan-omongan orang yang (pasti) ada yang tersinggung, seneng, ngiri, complain....atau apalah...

Sejauh ini, blom punya ide apapun untuk mengatasi hal ini karena gw bukan tipe orang yang bisa cuek bebek sama omongan orang (tahukah kalian kalau menyusun undangan tidak semudah itu)...hoshhh...

Gw cuma berharap Tuhan menguatkan gw, dari smua hal yang jadi batu sandungan. Smoga "batu sandungan" itu justru bisa jadi "batu loncatan" untuk kami berdua...

Label: | edit post
4 Responses
  1. DindÀ Says:

    Huhuw..emang paling ga enak ya kalo udh dpt teror nanya undangan pdhl kt jg ga deket2 banget, typical orang indo deh. Emang siy pasti ada resiko di omongin, tp lagi2 tutup kuping ajah, yg punya pesta berhak banget kok nentuin siapa yg diundang siapa yg nggak. Waktu pas gw, malah yg teror minta invi, eh malah ga dateng! Sebal hehe..
    Or solusi lain sih, satu undangan ditulis buat bbrp orang, formalitas lah :D tapi bener deh, kuatkan diri mu dan tutup telinga aja! Hehe..gudlak! It's getting closer ;)


  2. @ Dinda : trims ya jenggg...emang bener kalo detik-detik menjelang pernikahan banyak banget cobaannya...hosh..hosh...

    Masukan dari lu OK juga...win win solution!! he..he...


  3. raxisme Says:

    @VALENT
    huwahahhha... saya tahu bagaimana susahnya ngatur undangan... terkadang berharap pernikahan itu RSVP.. kan enak tuh.. jelas siapa yang dateng trus makanan ga mubazir... paling ga enak klo kerja di tempat banyak karyawan... trus klo si A diundang, si B nanyain... kwek dah... or tetangga.. udah bukan tetangga deket... ga deket2x amet hubungannya... musti diundang juga... pening dah....

    tutup kuping lah say... sbodo teing ama kata orang.. yang penting do the best yak! 1 bulan lagi kakak ane nikah.. dan 2 bulan lagi gue nikah! wak waw!

    @DINDA
    wah parah tuh pke teror sgala taunya ga dateng... padahal kan jatahnya dia bisa dialihin ke yang laen.... tapi bgitulah Indonesia... sistem undangan pernikahannya musti dirombak kali yak? :-D


  4. @ jeng Ira : iya ra, bener banget kata-kata lu...susah banget ngatur syapa ajah yang mo diundang,..hixxx...

    Well,kuping gw gampang banget "panas" denger selentingan dari org2...hoshh...hossshhh....