Daisypath Anniversary tickers

Duh...makin deket sama hari H kayaknya bakalan makin bikin kami dan keluarga gw tambah stress. Sementara nyokap gw yang maunya beginilah...begitulah...sampe akhirnya beliau mengerahkan salah satu sodara gw yang pernah kerja sebagai EO (Event Organizer) untuk turun tangan ngurusin pernikahan kami.

Nyokap selalu bilang, "Ibu khan cuma tinggal sekali ini mantu (secara gw anak bungsu dan cewek satu-satunya)jadi maunya sesempurna mungkin..."

Tapi makin banyak yang beliau inginkan, makin tambah banyak aja job desc. kami untuk menuruti maunya nyokap...hoshh...hosshh...

Sejauh ini, perkembangan yang udah kelihatan "sedikit" hasilnya :

1. Kebaya
Pemberkatan : udah jadi, tinggal dipayet, tapi (sebenarnya) gw gak gitu suka hasilnya, coz jatuhnya di badan gw terlihat kaku dan gak seperti “kulit kedua”
Resepsi : udah jadi, bagus banget jatuhnya di badan gw padahal belum dipayet. Kepikiran juga kebaya yang untuk resepsi dipake juga untuk pemberkatan (hue..he...)


2. Undangan
Untuk temen2 kantor dan kuliah gw udah rampung tinggal dibagiin, tapi duuuuhhhhh…si nyokap, si bokap, si cami, si calon mertua lama banget ngasih list nama orang2 yang mo diundang.


3. Gereja
Urusan dekor, catatan sipil, administrasi, Romo Peneguh kelaaarrrr…, tapi buku Misa belum, masih direvisi Romo.


4. Panitia
Seragam kelar, susunan dan job descp panitia kelarrrrrrr, tinggal meeting terakhir.


5. Gedung
Tanggal 24 Oktober 09 technical meeting sama pihak gedung, catering, dekor, dan Koordinator panitia.


6. Thank You card
Belum diiket jadi satu sama souvenir.

Label: | edit post
8 Responses
  1. Anggiara Says:

    samaan niy qta sis valent.
    gw juga bermasalah dengan daftar undangan yg blom kelar2 juga, mana bentar lagi ya..

    smangat2! smoga cepet beres smua ya urusannya say..


  2. hwe...iya, makin deket hari H kayaknya makin banyak ajah yang "berasa" gak kelar-kelar...

    iya!!!!! ayo semangat!!!


  3. wulan Says:

    valent....good luck yaa...semoga lancar di hari H-nya nanti..*menenangkan diri yang deg-deg-an juga nih...


  4. Nanda Says:

    ya ampun valent, udah lama ngga mampir tinggal 2 minggu lagi aja... good luck ya :D semoga semua berjalan lancar & ngga ada halangan lagi menjelang hari H, amin.


  5. @ wulan & nanda : makasih ya sistaaaaa...*muach muach* doakan akuh ya, biar smuanya lancar!!! ^__^


  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  7. .Dinda. Says:

    valent...ayo bentar lagi...
    santai aja bu..kudoakan lancar jaya ^_^


  8. @ Dinda : i lav yu muachhh...muachhhh...