Daisypath Anniversary tickers
Duh, (lagi-lagi) gara-gara Jeng Fifi nih...

Yups, pas liat multiply nya si Fifi, dalem banget kata-katanya, sampe terngiang-ngiang terus..

Ini sedikit kutipannya :


"Mengadakan pernikahan bukanlah untuk menunjukan siapa kamu, tapi sekedar memberi kabar gembira kepada khalayak tentang pernikahanmu"

Huaaaa...langsung glek...speechless deh baca nasehat Bokapnya Fifi, bijaksana banget...


Tapi ini justru menginsiprasi gw, pas abis baca blognya Fifi, gw dapet telp dari NC (Nia Catering) katanya kalo mo menghemat budget, saran mereka gak usah pake penyanyi (kayak organ tunggal) tapi pake CD lagu ajah...

Hmmm...ide baguskah?? sempet berfikir "khan malu donk masa pake CD lagu doank?" tadinya ragu, tapi :

>berhubung bugdet terbatas (tabungan abis buwat lunasin tetek bengek wedding...hix...T.T),

>sempet liat perform NC pake CD lagu doank tapi MCnya bisa menghidupkan suasana, TOP banget!!
>perasaan trauma gw yang berlebihan karena 2 kali ke kawinan temen dimana organ tunggalnya nyanyiin lagu patah hati padahal lagunya gak ada di list wedding song nya (buwat gw itu kesalahan fatal), dan
>(ya itu tadi...)baca nasehat bokapnya Fifi...

Akhirnya...yupppsss...kami berdua memutuskan untuk pake CD ajah...

Kata nyokap pun bukan berarti pake CD wedding songs, pestanya jadi "biasa"...

PR selanjutnya, nyusun list wedding songs yang udah fixed...
4 Responses
  1. Setuju bgt soal CD. Itu ud ada di dalam impian wedding party gw. Dari jauh2 hari (6 bulan malah sebelum hr H nanti), gw ud browsing2 lagu2 melo dari dlm n luar negri. Pokok ny ini harus. Sorry mom.....aku x ini g seide sm mm (Secara nyokap mo nya ada orgen tunggal)


  2. Huaaahhh...6 bulan sbelumnya udah browsing lagu??? prok..prok..prok...(tepuk tangan *mode on*)...hebat euy!!!
    Gw ajah yang tinggal 2 bulan lagi blom slese ngurusin final list wedding songs (parah banget nih gw...-red)


  3. setuju bgt val...
    gw aja cukup kecewa sama penyanyi di resepsi gw.
    padahal udah gw ketikin itu text lagu kesukaan gw,eh...yg dinyanyiin malah beda. lagu-lagu standar doangan.
    jadi,saran gw kalo lo punya temen yang memang wedding singer,mending pake dia aja. tapi kalo ga...ga usah deh...buang-buang duit doangan.


  4. yuppppssss...
    trauma banget deh gw, kesian banget temen gw yang sempet desperate gara2 entertainment nya nyanyi lagu "...maafkan aku menduakan cintamu...." (Demi Waktu-nya Ungu)...
    parah khan???
    daripada gitu, mendingan gw cari "aman" aja deh...